Minggu, 22 Juni 2014

Status Lucu FB Terbaru 2014

Status Lucu FB Terbaru 2014 - Status lucu biasanya dibagikan oleh para pengguna FB yang berselera humor tinggi. Ngakak dan tertawa adalah hal yang sering terjadi apabila status lucu yang dibuat oleh orang lain memang sangat lucu. Tentunya setelah seharian bekerja keras, baik itu bekerja, belajar, ataupun bermain di luar rumah, pastinya membutuhkan sebuah hiburan yang lucu dan sesuai selera agar tidak stress. Bayangkan saja jika seandainya hidup kita selalu dijalani dengan penuh keseriusan dan tanpa hiburan alias tertawa sama sekali, pastinya betapa tersiksanya hidup, selain itu sebagai makhluk sosial kita membutuhkan orang lain untuk menunjang kebaikan hidup kita.

Status Lucu FB

FB sebagai media sosial yang sangat populer, kerap dijadikan bahan untuk mengutarakan kata kata lucu atau biasa disebut dengan status lucu. Dalam FB, bisa kita temukan teman dengan beragam karakter status, mulai dari teman yang penuh dengan status lucu, status galau, status gombal, status berpendidikan, dan lain-lain. Status FB lucu sering mendapatkan perhatian yang lebih, karena sifatnya yang bisa membuat kita terhibur dan tertawa alias ngakak. Kumpulan status FB yang biasa dipublikasikan, terkadang ada kesamaan antar teman FB yang satu dengan lainnya, entah status FB lucu tersebut memang secara tidak disengaja sama, atau mungkin hal lainnya. Jika Anda siap untuk tertawa lepas dan ngakak menatap layar Anda, marilah baca status FB lucu dengan seksama.



1. "Bersyukurlah kqmu yang jadi cewek cantik, cuma bikin status “Hoamm ngantuk” aja, baru update 5 menit, di bawahnya ada keterangan : malaikat jibril dan 30 orang menyukai status anda. Coba kalau ane yang buat status, Mpok Nori dan 10 teman menyukai status anda."

2. "Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja."

3. "Selama janur kuning belum melengkung, Aku akan tetap mengejar cintamu. Tapi kalau sudah melengkung, bakal aku setrika lagi supaya lurus."

4. "Sudah tahukah Anda? Kebanyakan orang Inggris tidak tahu terima kasih, karena mereka tahunya Thank You."

5. "Sebenarnya yang melahirkan uang itu adalah Mpok Indonesia. Sedangkan Bank Indonesia cuma menanam benih."

6. "Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenepa kamu masih gantung aku? Tembak dong!"

7. "Berakit-rakit kehulu berenang-renang ke tepian.. Bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian."

8. "Kunci meraih sukses berawal dari mimpi. Maka dari, marilah kita tidur untuk mendapatkan mimpi."

9. "Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan."

10. "Tau enggak kenapa malam ini enggak ada bintang di langit? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu.."

11. "Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup, apalagi yang jelek."

12. "3 hal yang membuat orang tidak suka pada kita: Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong."

13. "Mas, ada pembalut bersayap enggak? | Ada, harganya 25 ribu | Kok mahal banget mas? | Iya itu sekalian biaya pasang mbak.."

14. "Semakin banyak membaca semakin banyak lupa, jadi mending enggak usah membaca biar enggak lupa."

15. "Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak-teriak anti kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang keras."

Setelah membaca Status Lucu FB ini, apakah Anda telah dibuat ngakak? Jika belum, kami mohon maaf. Insya Allah akan kami buat lebih menarik lagi artikel mengenai Status Lucu FB ini supaya kita semua lebih terhibur dan enjoy dalam menjalani hidup.

Status Lucu FB Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Inilah Terbaru
 

Top