Sabtu, 21 Juni 2014

Cara Memakai Jilbab Hijab Modern Terbaru

Cara Memakai Jilbab Hijab Modern Terbaru - Jilbab ataupun hijab adalah benda yang dipergunakan oleh kaum muslimin untuk menutup auratnya, khususnya di bagian kepala agar rambutnya tertutup. Cara memakai jilbab dengan berbagai teknik bisa kita temukan di internet, dan yang terpopuler adalah teknik memakai hijab dengan cara pashmina, segiempat, Paris, dan lain sebagainya. Sebagai seorang muslim, tentunya setiap wanita wajib menutup auratnya dengan memakai jilbab yang menutupi seluruh rambutnya, lalu bagian tubuh lainnya sesuai anjuran yang diwajibkan.

Alasan sebagian besar wanita muslimin belum mau memakai hijab adalah karena merasa gerah jika dipakai. Namun kini semakin banyak wanita mengenakan jilbab, karena di masa yang semakin modern ini jilbab pun turut berevolusi dengan varian desain yang unik, selain itu bahan yang digunakan jilbab pun semakin nyaman dan tidak gerah jika dipakai. Teknik memakai jilbab modern seperti Pashmina pun sudah banyak penggemarnya, baik itu kalangan muda maupun ibu-ibu rumah tangga. Jilbab atau biasa disebut kerudung pemakaiannya bisa kita kreasi sekreatif mungkin, namun pastinya harus tetap sopan dan menutup seluruh aurat.

Setiap wanita pastinya memiliki desain jilbab favoritnya sendiri, selain itu gaya pemakaiannya pun yang menjadi kesukaannya. Terlepas dari itu, Berspektif ingatkan bahwa jangan pernah merasa tidak gaul jika memakai jilbab, karena menggunakan jilbab adalah kewajiban untuk seluruh wanita muslimin, terlebih lagi revolusi jilbab kini semakin berkembang pesat, berbagai desain dan teknik rajutan bisa kita terapkan agar tetap trendy namun tetap dalam lingkup yang sopan.



Cara Memakai Jilbab

Cara Memakai Hijab

Cara Memakai Jilbab Paris

Cukup banyak teknik Cara Memakai Jilbab yang bisa diterapkan oleh Anda dalam keseharian, mulai dari Pashiman, hingga jilbab Paris modern. Di zaman yang modern ini, memakai jilbab bukanlah hal yang kuno lagi, beragam desain dan cara pemakaiannya turut menarik minat wanita muslimin untuk menunaikan kewajibannya memakai jilbab.

Cara Memakai Jilbab Hijab Modern Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top