Rabu, 08 Oktober 2014

Cara Membuat Blog di Blogger Terbaru 2014

Cara Membuat Blog di Blogger Terbaru 2014 - Blogger merupakan wahana bagi Anda untuk membuat blog secara gratis. Sebenarnya sangat banyak di dunia maya ini website yang menyediakan fasilitas pembuatan blog, namun yang paling populer di Indonesia sendiri ialah platform atau CMS dari Blogger, karena menurut kebanyakan orang membuat blog di situs Blogger lebih mudah ketimbang yang lainnya, terlebih lagi untuk mendesain blog atau membuat postingan di blog lebih mudah dipahami dan dipraktekkan. Jadi, wajar saja jika ada banyak blogspot muncul di mesin pencari karena memang penggunanya amat banyak.

Berspektif kali ini ingin share cara membuat blog gratis dengan langkah yang mudah. Berbicara mengenai blog itu sendiri keberadaannya mempunyai fungsi yang bermacam-macam, seperti untuk mencurahkan isi hati melalui tulisan, untuk menjual suatu produk di blog, belajar desain, dan masih banyak lagi. Penyajian langkah membuat blog dibawah ini Berspektif sajikan beserta dengan gambar agar Anda mudah menjalani proses pembuatan blog melalui keterangan yang kami jelaskan dibawah.



1. Pastikan Anda telah mempunyai akun Gmail/Google terlebih dahulu, jika belum silahkan mendaftar seperti biasa, kemudian langsung buka situs www.blogger.com

Cara Membuat Blog


2. Selanjutnya login dengan memasukkan Email dan Password Anda.

3. Di langkah selanjutnya akan muncul tampilan baru seperti pada gambar, silahkan klik Blog Baru untuk memulai membuat blog.

Cara Membuat Blog

4. Kemudian silahkan Anda isi di bagian Judul Blog dengan judul blog yang diinginkan, dan di bagian Alamat isilah dengan alamat URL blog sesuai keinginan. Terakhir, klik Buat Blog!.

Cara Membuat Blog

Dan akhirnya proses pembuatan blog pun sudah selesai, dan kini Anda bisa menerapkan hasil dari Cara Membuat Blog ini dengan mengisi blog sebaik-baiknya, misalnya dengan berbagi pos berkualitas, belajar desain di blog, atau bahkan mulai berjualan online melalui blog. Semoga tutorial untuk membuat blogspot ini berguna.

Cara Membuat Blog di Blogger Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top