Jumat, 20 Maret 2015

Kata Kata Mutiara Menyentuh Hati Terbaru 2015

Kata Kata Mutiara Menyentuh Hati Terbaru 2015 - Terkadang, dalam setiap masalah kehidupan hadir orang lain yang memberikan ungkapan kata kata bijak yang mendamaikan hati. Motivasi memang tidak hanya berasal dari diri sendiri saja, motivasi bijak dari orang lain juga bisa menjadi penyemangat bagi kita untuk mengatasi permasalahan atau bangkit dari keterpurukan. Sebagai manusia yang penuh dengan kelemahan, motivasi yang kuat dalam diri sendiri sangat berguna bagi kita untuk mengarungi kerasnya kehidupan. Jika sedang dalam posisi terbawah, hati setiap manusia pastinya akan merasa bersedih dan tak jarang berada di ambang rasa keputusasaan yang begitu membuat hatinya ingin berhenti berjuang.

Kata Mutiara

Namun ingat, apapun yang terjadi kita tidak boleh menyerah. Karena dengan menyerah, berarti Anda telah merendahkan diri Anda sendiri, dan telah menolak kebaikan yang mungkin terjadi di masa depan jika Anda tetap bekerja keras. Roda kehidupan yang bisa berubah ini, menuntut setiap insan menjalani kehidupa sebaik mungkin, dan mendapatkan kata kata mutiara yang menyentuh hati mungkin bisa menjadi bahan motivasi yang menguatkan kepercayaan diri kita, untuk sukses meraih impian, dan mengalahkan semua masalah yang ada saat ini. Tetap percaya dan tidak berputus asa merupakan sikap yang sangat bijak dari seorang manusia, untuk meningkatkan motivasi, kami bagikan kumpulan kata mutiara yang menyentuh hati untuk Anda.



"Kadang kamu terlalu lelah mencari, padahal didekatmu sudah ada yang pasti."

"Tuhan Maha Adil. Kebaikan pasti akan dibalas dengan kebaikan, penyesalan hanya akan timbul pada mereka yang selalu berbuat buruk."

"Kita akan tetap menjadi manusia yang bermanfaat selama kita masih bisa meringankan beban orang lain."

"Setiap pengorbanan yang tulus, pasti akan menghasilkan sesuatu yang indah dan bermanfaat."

"Tidak ada sesuatu yang lebih menyenangkan selain membuat senyum diwajah oranglain, terutama mereka yg kita cintai."

"Jangan terus tinggal di masa lalu. Dia yang telah buatmu terluka, tak pantas ada di benakmu. Buka hatimu, biarkan cinta menyembuhkanmu."

"Berhentilah mencari yang sempurna, sebab yang sederhanapun pasti mampu membahagiakanmu."

"Jika ada hal yang membuat kita angkat tangan, pastikan itu bukan karena kita 'Menyerah' pada dunia, tetapi karena kita 'Berserah' kepada Tuhan."

"Mencari teman hidup bukanlah perihal tampang, harta, apalagi gelar. Tapi tentang seseorang yang mau duduk bersama sampai rambut memutih dan raga tak mampu lagi berbuat banyak."

"Hidup ini tidak menjanjikan untuk selalu berakhir dengan kebahagiaan, janganlah menyerah, putus asa, serta menyesali diri, sebab justru hidup itu sendiri adalah salah satunya keajaiban yang kita punya."

"Jangan mengungkit masa lalu dia yang kamu cinta, karena yang harus kamu tahu adalah apakah ada tempat untukmu di masa depannya."

"Kesetiaan itu tidak perlu dicari, sebab untuk mendapatkannya kita hanya perlu mempraktekkan kasih sayang dengan tulus dan ikhlas."

"Jangalah hendaknya kamu khawatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur."

"Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan."

"Keluh kesah melahirkan kesulitan bagi hidup kita, putus asa melahirkan kehancuran bagi hidup kita, tetapi bagi hati yang selalu bersyukur melahirkan sukacita damai bagi hidup kita."

"Tak ada manusia yang sempurna, tetapi sesama kita akan terlihat sempurna ketika kita mau mengasihi dan menerimnya tulus apa adanya."

"Hidup ini sesederhana dan sesulit yang kita pikirkan, sebab hidup yang sempurna itu hanyalah ilusi. Tetapi, hidup yang menyenangkan adalah cara pandang kita. Pilihan ada di tangan kita."

"Jika baik dan benar karakter seseorang, maka ia akan bertanding sesuai aturan. Baginya kalah atau menang bukanlah persoalan, tetapi patah semangat dan menyerah adalah kelemahan yang harus dikalahkan."

"Tanpa kamu sadari, seseorang yang menyakitimu hanya akan membuatmu semakin kuat."

"Yang disebut ketulusan komitmen hidup dalam hubungan tali kasih itu ialah, menerima, memaafkan dan bertahan hidup dengan orang yang sama hingga maut memisahkan."

Makna dari kumpulan Kata Kata Mutiara tersebut alangkah bijaknya jika Anda lakukan secara nyata dalam kehidupan, karena percuma jika hanya membaca kata bijak saja namun tidak menerapkannya atau mengaplikasikannya di kehidupan Anda. Semoga kata motivasi diatas memberikan motivasi yang membara bagi kita.

Kata Kata Mutiara Menyentuh Hati Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top