Sabtu, 04 Juli 2015

Kumpulan Kata Kata Bijak Kehidupan Terbaru

Kumpulan Kata Kata Bijak Kehidupan Terbaru - Kami sajikan informasi kata bijak tentang kehidupan untuk penyemangat hidup Anda. Sebagai manusia tentunya kita pernah merasakan masalah hidup, entah itu mengenai cinta maupun kehidupan pribadi kita. Untuk masalah cinta kepada seorang wanita, mungkin inilah kelemahan terbesar seorang laki-laki. Meskipun sebenarnya kepribadian dia baik dan selalu bijak menjalankan kehidupan, tetapi kita sedang dilanda cinta kepada wanita, mungkin segalanya bisa ia lakukan untuk memenuhi hasrat cintanya tersebut. Kehidupan penuh dengan hal yang tak bisa kita duga, terkadang masalah berat bisa menimpa kita disaat yang tidak tepat, dan disitulah kesabaran kita diuji, apakah mampu menaklukkan ujian masalah tersebut, atau menyerah dan berputus asa?

Apabila kehidupan kita saat ini tak sesuai dengan keinginan, ada baiknya kita tetap bersyukur apapun yang dimiliki dan apapun yang terjadi, karena selama terus berusaha, pantang menyerah, dan tak pernah berhenti untuk berdoa pastinya jalan keluar menuju pencapaian yang sesuai harapan pastinya akan datang, dan ini hanyalah perihal waktu. Semoga kita semua mampu untuk terus bersemangat mencapai impian, dan selalu bersyukur terhadap apa yang dialami. Dan tak pernah menyerah apabila banyak masalah menghadang, karena jaminan dari doa maksimal dan pantang menyerah adalah keberhasilan, jika semua itu sudah kita lakukan dan tetap istiqomah, Insya Allah kesuksesan diri kita hanya menunggu waktu saja. Mari simak kutipan inspiratif Kata Kata Bijak tentang kehidupan agar kita bersemangat.

Kata Bijak

Tetaplah berusaha melawan masalah tersebut, karena kita harus percaya bahwa setelah kesulitan, sebuah kemudahan pasti akan datang. Jika kita sungguh-sungguh untuk mencapai sesuatu, niscaya keberhasilan bukanlah hal yang mustahil, jika kita mampu untuk optimis, sesungguhnya masa depan yang cerah telah berada di depan kita, yang terpenting adalah bagaimana mewujudkan segala mimpi yang kita punya dalam kehidupan ini. Percuma saja mimpi besar kita agungkan, namun tidak ada usaha keras yang kita laksanakan. Kata kata bijak tentang kehidupan dibawah ini Insya Allah bisa sedikit meringankan beban masalah Anda, resapilah sepenuh hati kata mutiara ini, semoga memotivasi Anda.



"Jika engkau gagal pada hari ini, janganlah engkau berputus asa, karena masih ada hari besok dan seterusnya yang akan mengajakmu menjadi lebih sukses."

"Seseorang dikatakan gagah perkasa, itu bukanlah orang yang bertubuh besar dan kuat, namun orang yang mampu mengendalikan emosinya pada waktu dia marah"

"Bahagia itu tidak berarti segalanya sempurna. Bahagia yang sesungguhnya adalah ketika anda memutuskan untuk melihat sesuatu secara sempurna."

"Bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mengkuawatirkan apa yang dipikirkan orang lain pada dirinya."

"Jangan pernah melihat siapa yang berbicara, namun lihatlah tentang apa yang disampaikannya"

"Bersabarlah di saat kerinduan itu membekap.. Bersabarlah di antara sujud panjangmu, diantara harap dan doamu kepada Allah dengan kehadiran seseorang yang mencintaimu, menjadi penyejuk hatimu, menjadi penghangat jiwamu, menjadi separuh arti dalam hidupmu.."

"Saat seseorang menghinamu, anggap saja dia amplas dalam hidupmu. Menyakitkan, namun akhirnya kamu jadi mengkilap dan dia tak berguna lagi."

"Dimaafkan bukan berarti akan mendapatkan kesempatan kedua lagi. Kepercayaan terlalu mahal tuk diberikan kepada yang tak bisa menghargainya."

"Jangan pernah tertipu oleh penampilan luar seseorang yang simple, tapi kenalilah hatinya."

"Kamu bisa memiliki apapun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tak mungkin mendapatkannya."

"Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri."

"Jangan takut gagal, karena kegagalan membuat kita semakin kuat dan tangguh."

"Jangan cemburu melihat kehidupan orang lain. Karena kita tidak tahu apa kesengsaraan yang telah dia lalui di masa lalu dan bakal dilalui di masa yang akan datang."

"Bersyukur seadanya dengan kehidupan kita. Indah pada pandangan mata, belum tentu indah di dalam jiwa."

"Dia yang merendahkanmu adalah dia yang ada dibawahmu. Dia ingin melihatmu jatuh dan menjadi seperti dirinya yang ada diposisi terbawah."

"Lebih baik menjaga mulut Anda tetap tertutup dan membiarkan orang lain menganggap Anda bodoh, daripada membuka mulut Anda dan menegaskan semua anggapan mereka."

"Saat berdebat dengan orang yang merasa pintar dan benar, maka diam adalah pilihan terbaik tuk dilakukan."

"Jika kamu tak bisa memantaskan diri agar bisa dihargai, jangan menuntut tuk bisa dihargai oleh orang lain."

"Adil adalah menimbang yang sama berat, menyalahkan yang salah dan membenarkan yang benar, mengembalikan hak yang empunya dan jangan berlaku zalim di atasnya."

"Jangan terus tinggal di masa lalu. Dia yang telah buatmu terluka, tak pantas ada di benakmu. Buka hatimu, biarkan cinta menyembuhkanmu."

Inspirasi dan makna yang bisa diambil dari Kata Kata Bijak tersebut silahkan Anda resapi sesuai suasana hati dan pikiran, selalu berpikir positif adalah jalan terbaik menuju ketenangan kehidupan. Jika ada kata bijak yang kurang berkenan, berikanlah saran kepada kami. Semoga kumpulan kata motivasi ini menginspirasi kita semua untuk menjadi pemenang yang sesungguhnya dalam kehidupan.

Kumpulan Kata Kata Bijak Kehidupan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top