Minggu, 03 Januari 2016

Daftar Tangga Lagu Indonesia Terbaru 2016

Daftar Tangga Lagu Indonesia Terbaru 2016 - Indonesia adalah gudangnya musisi berkualitas dengan kemampuan menciptakan lagu yang sangat baik. Anda tentunya menyadari bukan? Bahwa setiap saat ada saja lagu Indonesia yang enak didengar dengan sentuhan musik yang nyaman di telinga. Regenerasi musik Indonesia pun terus berkembang, penyanyi baru dan lama mempunyai kualitas musik yang tidak jauh berbeda. Meskipun secara tema lagu, memang belantika musik Indonesia terlalu sering disuguhi lagu tentang cinta, sehingga masyarakat pun banyak yang bosan sehingga lebih memilih menyukai lagu barat ataupun Korea dibanding lagu dari negaranya sendiri.

Lagu Indonesia Terbaru

Tangga lagu Indonesia terus berlanjut setiap bulannya, perubaha posisi tidak terlalu signifikasn terjadi. Menariknya, banyak pendatang baru bermunculan di chart populer lagu tanah air, mulai di radio, internet hingga acara musik  di televisi. Sebagar rakyat, kita patut sepenuhnya mensupport kemajuan musik tanah air, jangan melupakan lagu ciptaan musisi bangsa sendiri, padahal sebenarnya secara kualitas musik, Indonesia lebih baik dibanding Korea. Merek hanya menang dari segi dance dan penampilan saja. Promosi dan keberanian tampil di luar negeri adalah jalan yang ampuh bagi musisi Indonesia untuk mendunia.


1. NOAH feat. Iwan Fals => Yang Terlupakan

2. Yovie feat. RAN => Andai Dia Tahu

3. D'Masiv feat. Ariel, Giring, dan Momo => Esok Kan Bahagia

4. Utopia => Mencintaimu Sampai Mati

5. NOAH => Ini Cinta

6. JKT48 => Flying Get

7. Raisa => Pemeran Utama

8. Tulus => Baru

9. Astrid => Terpukau

10. Kotak => Perfect Love

11. The Overtunes => Sayap Pelindungmu

12. Fatin => Jangan Kau Bohong

13. Fatin Shidqia Lubis => Dia Dia Dia

14. Maudy Ayunda feat. David Choi => By My Side

15. Repvblik => Selimut Tetangga

16. Sigit Wardana => Cinta Pertama

17. Eny Sagita => Oplosan

18. Rossa => Hijrah Cinta

19. Bondan Prakoso => Generasiku

20. Govinda => Mantan Terbaik

Beberapa lagu dari musisi Indonesia saling bersaing ketat memperebutkan chart nomor 1 yang artinya bisa dikatakan sebagai lagu yang sangat diminati masyarakat Indonesia. Meskipun begitu, bukan hanya berbicara soal pamor dan persaingan, menciptakan Lagu Terbaru 2016 yang berkualitas adalah langkah yang tepat bagi musisi tanah air. Jaya selalu musik Indonesia. Dan nantikan terus update terkini chart lagu Indonesia tiap bulannya.

Daftar Tangga Lagu Indonesia Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top