Minggu, 03 Januari 2016

Daftar Tangga Lagu Barat Terbaru 2016

Daftar Tangga Lagu Barat Terbaru 2016 - Musik yang penuh dengan cita rasa bahasa inggris adalah musik barat. Ya, musik barat terpusat pada benua Eropa dan Amerika yang berisikan berbagai musisi-musisi kelas dunia, mulai dari Katy Perry, Justin Bieber, One Direction, Coldplay dan masih banyak lagi. Sebagai catatan, musisi berkualitas pastinya dinilai dari kemampuan vokalnya dan seni bermusiknya yang bernilai tinggi, khususnya terkait lagu barat yang diciptakannya. Di seluruh dunia, lagu barat adalah jenis lagu yang paling digemari saat ini, bisa kita lihat betapa banyaknya fans Justin Bieber, dan betapa fanatiknya fans Guns n Roses.

Lagu Barat Terbaru

Aliran lagu barat sendiri cukup beragam, seperti pop, rock, jazz, klasik, hingga lagu dengan aliran metal. Dari semua aliran lagu tersebut, mungkin pop dan rock adalah yang paling digemari. Terlepas dari itu, tangga lagu barat yang telah dirilis oleh Billboard bulan ini tak mengalami perubahan yang signifikan, hanya terjadi sedikit pergeseran saja antara lagu yang satu dengan lagu lainnya. Billboard adalah situs ternama yang professional dalam menyajikan update chart lagu dari berbagai jenis, seperti lagu barat, lagu KPOP, JPOP, hingga lagu Kanada.


1. Happy => Pharrel Williams

2. Summer => Calvin Harris

3. All Of Me => John Legend

4. Love Never Felt So Good => Michael Jackson

5. Waves => Mr Probz

6. A Sky Full Of Stars => Coldplay

7. Fancy => Iggy Azalea & Charli XCX

8. Magic => Coldplay

9. Rather Be => Clean Bandit & Jess Glynne

10. Dark Horse => Katy Perry

11. Calm After The Storm => Common Linnets

12. Problem => Ariana Grande dan Mac Miller

13. Am I Wrong => Nico dan Vinz

14. I Will Never Let You Down => Rita Ora

15. Turn Down For What => DJ Snake dan Lil Jon

16. Stay With Me => Sam Smith

17. Rise Like A Phoenx => Conchita Wurst

18. Sing => Ed Sheeran

19. Hideaway => Kiesza

20. Not A Bad Thing => Justing Timberlake

Dari daftar lagu tersebut mungkin salah satunya adalah lagu kesukaan Anda, sebagian besar diatas adalah lagu baru yang diluncurkan oleh musisi barat dan terlihat persaingan di chart pun cukup sengit. Musisi pendatang baru ataupun lama semua mempunyai peluang yang sama menduduki top chart, karena yang terpenting adalah kualitas lagu dan musik yang dihasilkan bagus dan nyaman didengar oleh banyak orang. Mudah-mudahan kami bisa update daftar tangga Lagu Barat Terbaru 2016 ini setiap bulan.

Daftar Tangga Lagu Barat Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top