Jumat, 01 Agustus 2014

Cara Membuat Email di Yahoo Secara Mudah

Cara Membuat Email di Yahoo Secara Mudah - Email merupakan komponen penting yang berada di internet, karena email bisa menghubungkan kita dengan beragam social media, seperti Google+, Facebook, dan juga Twitter. Cara membuat email di platform mana saja sebenarnya cukup mudah, seperti di Yahoo yang merupakan platform email berpengalaman. Yahoo selain sebagai situs berita, juga situs yang menyediakan penggunaan email secara permanen.

Di Yahoo Anda bisa membuka pesan masuk, menulis pesan kepada rekan kerja, dan lain sebagainya. Selain itu, proses lamaran kerja pun kini banyak yang mensyaratkan pelamarnya mengirim riwayat hidup melalui email. Sehingga sangat penting bagi Anda untuk mempunyai Email di era globalisasi ini. Cara membuat email akan Berspektif sampaikan beserta gambar agar Anda lebih mudah menjalankan langkah-langkah dlalam proses membuat email Yahoo, silahkan simak.



1. Langkah pertama silahkan kunjungi alamat mail.yahoo.com

2. Klik Create New Account untuk menuju halaman pendaftaran.

Cara Membuat Email
Langkah 1 Cara Membuat Email Yahoo

3. Berikutnya silahkan isi form pendaftaran seperti gambar dibawah ini, jangan lupa untuk mengisinya secara benar. Setelah itu, klik Create Account.

Cara Membuat Email
Langkah 2 Cara Membuat Email Yahoo

4. Kemudian akan muncul halaman untuk verifikasi, silahkan klik Send SMS, maka akan ada SMS dari Yahoo ke nomor HP Anda.

Cara Membuat Email
Langkah 3 Cara Membuat Email Yahoo

5. Selanjutnya silahkan masukkan kode verifikasi yang tercantum di dalam SMS dari Yahoo, kemudian klik Submit Code.

Dan akhirnya proses Cara Membuat Email di Yahoo pun sudah selesai. Dan kini Anda telah mempunyai akun email baru di Yahoo. Gunakanlah email Yahoo Anda ini secara bijak untuk keperluan yang bermanfaat. Semoga tutorial membuat email ini berguna.

Cara Membuat Email di Yahoo Secara Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top