Senin, 14 Juli 2014

Aplikasi Edit Foto Keren Terbaik 2014

Aplikasi Edit Foto Keren Terbaik 2014 - Edit foto sudah menjadi kebiasaan sebagian besar orang setelah memfoto dirinya, orang lain, ataupun pemandangan. Beragam aplikasi edit foto keren di Android maupun OS lainnya tersedia begitu banyak, mulai dari aplikasi foto yang terbaru maupun lama masih laris digunakan oleh para pengguna Android dan tipe ponsel lainnya. Seseorang mengedit sebuah foto mempunyai alasannya sendiri, misalnya agar foto dirinya terlihat lebih cantik setelah diedit menggunakan aplikasi seperti Camera 360 yang memang sedang populer saat ini.

Selain Camera 360, beberapa aplikasi foto lainnya juga sangat tak mau kalah memberikan kualitas terbaik. Setiap aplikasi pun mempunyai fitur yang berbeda-beda dan memiliki keunggulan tersendiri, seperti memutihkan wajah, memberikan efek gelap yang menarik, lalu menambahkan sampul majalah ternama sebagai fitur keren nya. Bagi Anda yang hobi mengedit foto, mungkin mengoleksi kumpulan aplikasi edit foto terbaik di ponsel Anda adalah sebuah keharusan. Adapun aplikasi untuk edit foto yang gratis dan terbaru Berspektif share di bawah ini.



1. Pho.to Lab



2. Photo Editor Pro



3. Camera ZOOM FX



4. Rage Meme Comics Photo Editor



5. Camera 360



6. Funny Photo Maker



7. Pixlr



8. Snapseed


Nikmati hari-harimu dengan Aplikasi Edit Foto keren terbaik 2014 ini di ponselmu. Beberapa aplikasi terbaru Insya Allah akan Berspektif update kembali untuk menyesuaikan trend editor foto saat ini yang disukai banyak orang.

Aplikasi Edit Foto Keren Terbaik 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top