Selasa, 17 Juni 2014

Tangga Lagu Korea Terbaru Terbaik 2014

Tangga Lagu Korea Terbaru Terbaik 2014 - Musik Korea di tahun 2014 mengalami kemajuan pesat, hal ini bisa dilihat dari banyaknya tur dunia yang dilakukan para artis Korea, seperti Super Junior, SNSD, SHINee, EXO, dan lain-lain. Sebagai penikmat musik, tentunya ini adalah sebuah gebrakan baru dari musik Korea, karena selama ini lagu barat dan lagu Indonesia cukup mendominasi pasar di negara kita. Terlepas dari itu, memang kerja keras dari Super Junior dan artis lainnya tidaklah sia-sia. Bayangkan saja, untuk meneruskan karier bermusik professional, para personil girlband dan boyband Korea harus berlatih dahulu selama bertahun-tahun. Dan wajar saja jika sekarang industri musik Korea atau KPOP semakin maju.

Lagu Korea Terbaru

Belantika musik Korea sangat identik dengan yang namanya boyband dan girlband. Karena menurut informasi yang kami berhasil kami dapatkan, keberadaan boyband dan girlband merupakan bagian dari kebudayaan Korea. Jadi, wajar saja boyband sangat menjamur di negeri ginseng tersebut. Selain itu, penampilan yang sangat stylish adalah ciri khas dari para musisi Korea. Berbicara tangga lagu Korea, setiap penyanyi pastinya selalu bekerja keras menciptakan dan menyanyikan lagu dengan baik, terkait hasil yang mereka dapatkan, fans-lah yang berbicara, karena mereka menilai bagus atau tidaknya musik dan lagu Korea tersebut.


1. San E dan Sanchez of Phantom => Break Up Dinner

2. T.O.P. => Doom Dada

3. Lee Juck dan Jung In => Before Sunrise

4. Rose Motel => Marrying Man, Marrying Woman

5. Lim Kim => Goodbye 20 

6. Ailee => Because of Tears

7. Noel => When The Night Comes

8. 2AM => Just Stay

9. Trouble Maker => Now 

10. 2NE1 => Missing You

11. Davichi => The Letter

12. Sung Si-Kyung => To You

13. Lee Juck => Lie Lie Lie

14. Park Hyo Shin => It`s YOU

15. Miss A => Hush

16. Huh Gak => Memory Of Your Scent 

17. YB & Lena Park => December

18. B1A4 => With You 

19. Jo Hang Jo => Find Love To Find Life

20. FTIsland => Madly

Dalam daftar chart KPOP tersebut mungkin ada salah satu musisi atau Lagu Korea Terbaru favorit Anda. Semua lagu diatas mempunyai genre yang berbeda-beda, dan pastinya ciri khas musik yang berbeda. Insya Allah update lagu Korea ini dilanjutkan terus setiap berganti bulan. Semoga informasi chart KPOP ini bisa memuaskan Anda yang menyukai KPOP.

Tangga Lagu Korea Terbaru Terbaik 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top