Jumat, 27 Maret 2015

Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh 2015

Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh 2015 - Selama kehidupan terus berlanjut, kita tak pernah berhenti menemukan sebuah perjanalan hidup yang berubah-ubah, kadang ada disaat kita harus terjatuh lalu menangis, dan ada pula disaat kita sedang bahagia setelah berhasil mencapai impian yang selama ini digenggam. Karena itulah fatamorgana kehidupan, roda terus berputar, dan kesuksesan hanya milik orang yang mau bekerja keras dan tanpa mengenal menyerah. Saya jadi ingat sebuah kata kata bijak yang mengatakan, bekerja keraslah untuk duniamu seakan kamu hidup selama-lamanya, dan beribadahlah untuk akhiratmu seakan-akan besok pagi kamu akan mati.

Kata Bijak Mario Teguh

Sebelumnya, mari mengenal Mario Teguh lebih dalam. Mario Teguh ialah motivator kebangsaan Indonesia yang lahir di Makassar yang mempunyai kumpulan kata mutiara kehidupan yang amat bermakna untuk dibagikan kepada orang lain, supaya bermanfaat. Acara televisi bernamakan Mario Teguh Golden Ways semakin melambungkan nama beliau yang dikenal sebagai motivator yang hebat dalam menyampaikan kata kata yang mampu memberikan pengaruh untuk pendengar setianya.

Pada hakikatnya, kata bijak bukan hanya pernyataan emas yang hanya kita tanam di hati saja, namun perlu juga untuk diwujudkan dalam sebuah action nyata, supaya apa yang kita harapkan bisa tercapai, dan apa yang menyedihkan sekarang, bisa berubah menjadi senang di masa depan. Memang tak semua orang mampu untuk kuat menghadapi problema kehidupan, namun dengan adanya sedikit kata mutiara Mario Teguh seperti dibawah semoga menginspirasi dan semakin menguatkan mental Anda.



"Aku tahu aku tak mungkin langsung sepenuhnya rajin, tapi setidaknya aku sudah berupaya untuk selalu memperbaiki diri."

"Aku harus bersabar. Kesedihanku tak boleh lebih lama dari kegembiraanku, dan kecil hatiku tak boleh mengerdilkan harapanku."

"Aku mendengar cemooh mereka, aku melihat mereka menertawaiku, tapi aku diam. Suksesku nanti akan mendiamkan mereka."

"Hidupku menjadi lebih indah bersama sahabat yang tulus dan setia. Aku juga harus menjadi sahabat yang baik."

"Tuhan, biarlah aku tak tahu masa depanku, tapi bantulah aku sampai di masa depan yang damai dan kaya. Aamiin..."

"Tuhan, jadikanlah aku pribadi yang lembut tapi tegas, rendah hati tapi hebat, kaya, dermawan dan berpengaruh. Aamiin..."

"Perlakukanlah dirimu sendiri dengan lembut dan sabar. Tanpa dirimu, bisa jadi apakah engkau?"

"Jika dia cukup bodoh untuk meninggalkanmu, kamu harus cukup pandai untuk melupakannya."

"Cinta itu untuk diperjuangkan, bukan hanya ditunggu dan ditutupi dengan gengsi."

"Berhati-hatilah saat rezekimu baik, karena akan datang masa di mana rezekimu tidak sebaik itu."

"Anak muda yang akan sukses besar, memang sering galau tapi jarang menyerah."

"Tidak ada keberhasilan tanpa kesungguhan. Dan tidak ada kesungguhan tanpa kesabaran."

"Tuhan, luluskanlah aku dari studiku, cemerlangkanlah karirku, setiakanlah cintaku, dan panjangkanlah umurku. Aamiin..."

"Wanita, hanya karena laki-laki tidak menangis, tidak berarti dia tidak merasakan kepedihan karena tingkah Anda ya?"

"Apa pun yang membuat Anda tersenyum, pertahankan. Apa pun yang membuat Anda sedih, tinggalkan."

"Betapa pun gelapnya masalahmu, tetaplah setia kepada yang benar, tetaplah berharap kepada Tuhan."

"Belajar dan bekerjalah hari ini dengan sibuk dan produktif, sehingga Anda tidak punya waktu untuk penyesalan."

Dari beberapa Kata Bijak Mario Teguh tersebut mungkin sangat pas dengan apa yang Anda alami saat ini. Meskipun tidak, semoga kata mutiara Mario Teguh ini bisa memberikan Anda semangat yang lebih besar untuk sukses mencapai impian dan tenang dalam menghadapi masalah kehidupan. Terima kasih dan mudah-mudaha bermanfaat.

Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top